Minggu, 06 Maret 2011

KH MISBACHUL MUNIR KRASAK TEMUROSO

6 komentar:

  1. salam buat GUS baidlowi, , ,
    dari latif Solo, , , saya selalu merindukan beliau, , ,khususnya Yai misbah kalian ponpes AL HIDAYAT, , ,

    BalasHapus
  2. asmalaikum alhmdulilah ketemu bpk sapak/ bpak doef,kenalkan nama saya m.subki dari wotan .pasti kenal.pak mohon sekilas pemahaman tentang ilmu falaq sblumnya mksh wasslm

    BalasHapus
  3. salam kenal dari wotan wonorejo guntur Demak mampir di blog ku ni http://muhammad-subki.mywapblog.com/

    BalasHapus
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبر كاته
    Bahagia tiada tara setelah saya menemukan blog ini bener2 bahagia cuma air mata yang bisa mengalir .... yaa alloh yaa robbi berikan umur panjang kepada beliau2 diatas ..... salam sungkem teruntuk Romo kya... serta teruntuk AHMAD BAIDLOWI sekeluarga.... teruntuk kang ACH MUSYAFA', KANG IBNU, KANG NOPI, dkk. klau sekiranya butuh bantuan design, video saya siap membantu kapan saja walau jarak yg memisahkan namun hati saya masih tertinggal disana SALAM

    BalasHapus
  5. Salam kange kang agus kaki tangane romo yai salam dari alam ghoib yg kita pernah berjumpa wassalam

    BalasHapus